Demi Tercapainya Pelayanan Terbaik, Pemdes Hutapadang Bangun Kantor Desa

/ Senin, 23 Agustus 2021 / 21.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Hutapadang Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru  Kota Padangsidimpuan bangun Kantor Desa dan  Balai  Desa. 


Menurut Kepala Desa Hutapadang Ihwanuddin Siregar, SH  mengatakan pembangunan kantor desa merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendesak, oleh karena itu pihaknya beserta Lembaga melalui musyawarah memutuskan agar terealisasi. 

Dengan dibangun kantor Desa, kedepannya seluruh perangkat dan Lembaga juga yang lainnya, akan memiliki ruang kerja masing-masing yang representative. Sehingga diharapkan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

“Mudah-mudahan dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring perkembangan jaman, seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja professional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompotensinya, sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam. Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,” ujarnya.

Untuk itu, pihak Pemdes Hutapadang terus berupaya maksimal agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sector pembangunan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

“Seluruh program akan berjalan dengan baik pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, Lembaga elemen masyarakat. alhamdulillah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan. Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: