Di Hadiri Bupati Karo, Kàrang Taruna Kelurahan Padang Mas Libatkan Diri Dalam Pencarian Korban Longsor.

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 23.59.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - 
Karang  Taruna  Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo ikut serta ambil bagian dalam mengevakuasi korban longsor yang terjadi pada Jumat .( 27/08/2021) yang terjadi di Dusun Lau Bawang, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe,  Kabupaten Karo.
 Para Kawula muda yang tergabung dalam Karang Taruna Padang Mas membantu untuk menemukan korban Longsor dengan mengunakan alat Berat, Cangkul, Linggis dan Lainya.  
Sebelumnya terjadi Hujan deras hingga  mengakibatkan bencana longsor serta  5 ( lima) orang meninggal dunia dan 4 ( empat) orang korban kritis.
Karang Taruna Padang Mas. Yang di ketuai oleh Arif Purba, Dengan Sekretaris Anricat Halomoan Silalahi,  serta Angota Brema Sembiring, Marsel, Shawal, Aswandi Sinulingga dan   Ikut serta dalam membantu korban longsor. Di sela sela pencarian korban Longsor, tampak Jajaran Karang Taruna Padang Mas Kabanjahe, juga foto bersama dengan Bupati Karo Corry S Sebayang. 

Sekretaris Karang Yaruna Padang Mas, Anricat Halomoan Silalahi ( 26)   mengatakan kegiatan ino ini di dasari oleh jiwa jiwa yang pesuli akan masyarakat guna memberikan contoh pada masyarakat luas " hal ini di lakukan sekaligus guna meningkatkan jiwa-jiwa muda yang  peduli warga sekitar, dan ingin memberi contoh yg baik pada masyarakat agar pemuda lebih peduli terhadap sesama dan terlebih kepada lingkungan sekitar"  ujar Anricat Halomoan. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: