Dokkes Polda Sumut Tes Kesehatan Personil Polres Batubara

/ Minggu, 01 Agustus 2021 / 01.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Pemeriksaan  kesehatan Personil kepolisian berkala pada Polres Batubara kali ini mengikuti tahap yang ke dua. Pada tahun angkatan 2021 kali ini yang di lakukan di gedung Aula Bayangkari, Kamis (29/7/2021) oleh personil Dokkes Polda Sumut. 

Pemeriksaan kesehatan Berkala bertujuan untuk  mengetahui kestabilan dalam kesehatan para personil kepolisian yang aktif melaksanakan tugas baik di kantor maupun tugas luar.

Dokter yang di tugaskan Polda Sumut kepada jajaran nya  wajib mengambil sampel darah seluruh personil kepolisian guna pengecekan laboratorium yang akan dilakukan guna memastikan kesehatan personil. 

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH menegaskan, pengecekan kesehatan personil polisi ini sangat penting disaat menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.  

“Kita sedang menghadapi masa Pandemi yang rentan dengan pelemahan suhu tubuh dan daya tahan tubuh akibat virus Covid 19. Personil saat ini diwajibkan harus memeriksa kesehatannya untuk mengetahui kesehatan dan kekuatan tubuh masing masing,” katanya. 

Dijelaskannya, Dokter dari Dokkes Polda Sumut  akan memeriksa seluruh personil kepolisian agar menjamin kalau setiap personil kepolisian harus sehat dan siap melayani masyarakat pada saat kondisi apapun. (PS/RED)




Komentar Anda

Terkini: