DPD GPMN Labuhanbatu Deklarasi

/ Minggu, 15 Agustus 2021 / 16.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU- Melebarkan sayap hingga keseluruh wilayah Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) dideklarasikan dan kibarkan bendera kepengurusan di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (15/8/2021).

Ketua umum GPMN Provinsi Sumatera Utara, Dr.Ir.Drs. Asahan Pasaribu, M.Pd.Ph.D dalam arahannya secara Zoom Meating mengatakan, pembentukan kepengurusan GPMN diseluruh wilayah Indonesia bertujuan untuk mendukung Puan Maharani menuju Presidan Republik Indonesia ditahun 2024.

"GPMN siap dukung hantarkan ibu Puan Maharani menuju Presiden Republik Indonesia ditahun 2024, dan saya yakin kepengurusan DPD GPMN Kabupaten Labuhanbatu, akan mampu bekerjasama dengan segala pihak menyampaikan keberhasilan Puan Maharani. Harapannya GPMN juga mampu menjadi motor penggerak penyaluran seluruh program pemerintah pusat untuk sampai kepada masyarakat daerah terpencil," ucapnya.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPD GPMN Kabupaten Labuhanbatu dipercayakan dipimpin oleh Muhammad Irfansyah, S.E,  Wakil ketua Penry Nababan, S.H, Serketarat Nimrot Siahaan, S.H, M.H, dan bendahara Edi Sugiarto.

Ketua DPD Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Irfansyah, biasa di panggil bung Bob, menyampaikan bahwa ia siap untuk melakukan pergerakan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, untuk menghantarkan ibu Puan Maharani menuju Presiden Republik Indonesia, 2024. 

"Kami berkeyakinan bahwa ibu Puan Maharani sangat layak dan mendukung untuk dapat maju di pemilu serentak tahun 2024. Fokus kita adalah mensosialisasikan kepada masyarakat Labuhanbatu agar mengenal sosok ibu Puan Maharani yang saat ini sebagai Ketua DPR RI. Tentu saja dari segi politik ibu Puan Maharani sangat paripurna untuk mengenal karakteristik kebangsaan dan kenegaraan republik Indonesia," tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa banyak lembaga survey yang meragukan elektabilitas Ibu Puan Maharani, namun semua itu menjadi langkah bagi GPMN untuk memperbaiki.

"Memang ada beberapa lembaga survey yang menyatakan elektabilitas ibu Puan Maharani sangat rendah tentu hal tersebut tidak kita abaikan tetapi menjadi dasar DPD GPMN Labuhanbatu untuk memperbaiki nya sehingga wadah ini bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan membatasi jumlah anggota yang hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: