Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd Sarankan : Mutu Pendidkan Harus Ditingkatkan Disekolah Ini

/ Selasa, 31 Agustus 2021 / 11.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKAK BHARAT – Mantan Dosen senior di UNIMED atau Wakil Buapatai Pakpak Bharat Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd saat ini dalam sarannya kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Salak Kabupaten Pakpak Bharat beserta kepada para guru mengatakan,”Mutu pendidikan di sekolah ini harus ditingkatkan”.

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd dalam kunjungan kerjanya ke SMP Negeri 1 Salak,Senin (30/08/2021),didampingi Supardi Padang Asisten Andministrasi dan Pembangunan,juga sebagai Plt.Kadis Pendidikan Pakpak Bharat.

Ditambahkan lagi,mutu pendidikan di Kabupaten Pakpak Bharat ini perlu ditingkatkan dari hari-hari sebelumnya,supaya kualitas dan kuanttasnya dapat diandalkan ditengah-tengah masyarakat,juga menjadi satu pujian ketika para murid yang kita ajari berkualitas,sehingga kemanapun mereka tentu menjadi pujian dan berhasil menggapai cita-citanya.

Disamping itu juga para guru-guru yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat ini,secara khusu di SMP Negeri 1 Salak ini,perlu tekun menghadapi para murid,apalagi situasi pendemik covid-19 ini kita sudah kwalahan untuk menerapkan sistim pengajaran secara tatap muka langsung dengan para murid dan para guru.

Tentu selama ini belajar secra daringlah dilakukan untuk menghindari penularan penyakit covid-19.Namun kita harus tetap semangat untuk memberikan pelajaran kepada para murid kita,walaupun dengan keterbatsan untuk tatap muka.Mudah-mudahan penyakit wabah pandemic ini cepat selesai,agar tatap muka antara guru dan murid  bisa dilakukan kembali seperti biasa pada waktu dahulu itu, ujar Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd.

Kepala SMP Negeri 1 Salak Suriani Padang bersama-sama dengan para guru,serta para murid menyambut baik penuh dengan sukacita  atas kehadiran orang nomor dua di Pemerintaha Kabupaten Pakpak Bharat,serta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati, Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd atas kunjungan ke SMP Negeri 1 Salak inii,kiranya Tuhan memberikan kesehatan kepada bapak dalam mengemban tugas sehari-harinya.

Setelah selesai pertemuan dengan para guru dan para murid SMP Nerei 1 Salak dengan Wakil Bupati pakpak Bharat,dilakukan foto bersama.(PS/KOTING TUMANGGER).


 

Komentar Anda

Terkini: