Dukung Proyek Strategis Nasional, Kapolres Batubara Hadiri Syukuran Pengerjaan Tol Tahap 2 di Talun Saragih

/ Minggu, 01 Agustus 2021 / 01.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIMALUNGUNG-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menghadiri Syukuran Pengerjaan Jalan Tol Tahap 2 di Talum Saragih  Simalungun yang digelar PT Elema, PT Presisi dan PT Waskita, Rabu sore (28/7/2021). 

Pengerjaan Jalan Tol Tahap 2 akan mulai dimulai 29 Juli 2021  sepanjang 5 km ini diawali dengan pengerjaan pembukaan lahan sepanjang 180 Kilo Meter dari Titi  Jalur Kec. Lima Puluh kab Batubara menuju Kisaran Kab. Asahan. 

Humas PT Presisi Hendrajat  menjelaskan, perusahaan nya akan melakukan pembangun jalan Tol Tahap 2 dengan rute Batubara ke Kisaran saat ini sepanjan 5 Kilo Meter dimulai dari Kec. Lima Puluh sampai dengan Desa Talum Saragih Kab. Simalungun  dan direncanakan nantinya akan berlanjut ke wilayah  Kisaran Kab Asahan sepanjang 180 KM. 

“Untuk itu sebelum di mulainya pengerjaan ini kami sebagai para pengerja Proyek Pelaksanaan  melakukan  Syukuran  kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap pemilik wilayah yang ada,” katanya. 

Dalam syukuran ini, PT Presisi menyantuni anak Yatim juga kaum Dhuafa dengan harapan mendapat restu dan ridho masyarakat agar pengerjaan dapat berjalan dengan lancar. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH menyatakan, dukungannya atas pelaksanaan Proyek Jalan Tol yang merupakan Proyek Strategis Nasional Pemerintah yang dikerjakan di tahap ke 2. 

“Harus kita dukung penuh karena kita butuhkan  dalam upaya peningkatan perekonomian kita khusus nya di daerah Sumatera Utara. Saya berharap kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat agar dapat turut mendukung upaya pembangunan ini,” katanya. 

Dijelaskannya, pembangunan Jalan Tol ini untuk masa depan masyarakat dan generasi yang akan datang  agar dapat mempermudah  perekonomian juga banyak kegunaan umum lainya. (PS/RED)




Komentar Anda

Terkini: