Gelar RAT, SHU Kopkar Unit Adolina Naik 1,75%

/ Sabtu, 07 Agustus 2021 / 22.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Pengurus Koperasi Karyawan (Kopkar) Adolina gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 dan Tahun Buku 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Koperasi Adolina Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sabtu (7/8/2021).

Dari Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2019 dan tahun 2020 yang di gelar tersebut menerangkan, pencapaian hasil Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi Karyawan (Kopkar) Adolina mengalami kenaikan SHU 1,75% dari tahun sebelumnya.

Demikian pencapaian tersebut di sampaikan Ketua Koperasi Karyawan (Kopkar) Adolina Virman Yuswardi Manik saat gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun Buku 2019 dan Tahun Buku 2020.

Dalam RAT tersebut, terlihat Ketua Koperasi Karyawan Adolina Virman Yuswardi Manik di dampingi Sekretsris  Darmawan Ria menyerahkan dan menjelaskan laporan mengenai tahun buku 2019 dan tahun buku 2020.

"Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2019 mengalami kenaikan hingga 359.276.559,49 dan di tahun 2020 koperasi karyawan Adolina mengalami kenaikan sekitar 360.794.720,71 atau naik sekitar 1,75 % dari tahun sebelumya," jelasnya singkat.

Ketika di singgung harapannya kedepan, Dia berharap, koperasi yang di pimpinnya ini mendapat perhatian atau bantuan dari pemerintah kabupaten Serdang Bedagai.

"Ya saya berharap, Pemerintah Kabupaten Sergai melalui Dinas Koperasi dan UMKN dapat memberikan perhatian dan bantuan kepada koperasi karyawan yang di pimpinnya saat ini, baik dari segi pendidikan pelatihan koperasi atau pun tenaga tenaga ahli yang ada di dinas Koperasi kabupaten Sergai agar dapat membantunya dalam mengelola data Administrasi koperasi yang di pimpin," ungkapnya.

Sebelumnya, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Adolina tahun buku 2019 dan tahun buku 2020 di buka secara langsung oleh Manager Unit Kebun Adolina Ihsan.

Dalam sambutannya, manager Unit Kebun Adolina menyampaikan Apresiasi atas meningkatnya Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi Karyawan Adolina dalam 2 tahun belakangan ini.

"Tentunya peningkatan ini dapat mendorong para pengurus agar kedepannya koperasi karyawan Adolina semakin lebih baik lagi," katanya.

"Pastinya kami sangat berterima kasih kepada para pengurus koperasi karyawan Adolina yang sudah menjalankan amanah sesuai dengan Undang undang Koperasi," tambahnya.

Dalam Pantauan Kru Media ini Rapat digelar tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, turut di hadari Manager Kebun Adolina Ihsan, Kabid Koperasi dan UMKN kabupaten Sergai Sri Rahmayani, KDT TU Kebun Adolina M.Fadli dan seluruh perwakilan anggota koperasi karyawan Unit kebun Adolina.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: