Hingga Pelosok Desa, Koramil 07/PB dan Muspika Pegajahan Giat Patroli PPKM dan Ops Yustisi

/ Minggu, 15 Agustus 2021 / 16.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Dalam menekan penyebaran penularan Covid 19 di kabupaten Serdang Bedagai (SERGAI) khususnya di wilayah kecamatan Pegajahan, Patroli PPKM level 3 dan Ops Yustisi dilakukan hingga ke pelosok pelosok Desa.

Seperti dalam pantauan crew media ini, Koramil 07/PB bersama Muspika kecamatan Pegajahan giat Patroli Pengawasan Penegakan PPKM Skala Mikro dan Ops Yustisi ditempat keramaian di Jln.pasar pekan Minggu Desa Petuaran Hilir kecamatan pegajahan Kabupaten Sergai, Minggu (15/8/2021) Pagi.

Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto di lokasi mengatakan kegiatan ini meliputi, dalam melaksanakan Razia masker kepada pengendara kendaraan roda 4 dan roda 2 yang melintas di jalan Protokol Petuaran Hilir, kecamatan Pegajahan.

Selain itu, Kami melakukan Penyekatan dijalan antara Kecamatan Pegajahan dengan beberapa titik lokasi diantaranya di Pekan Pasar Minggu Desa Petuaran Hilir, Perbatasan Desa Petuaran Hilir Dan Desa Petuaran Hulu dan Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Pekan.

"Kegiatan PPKM level 3 dan Ops Yustisi yang dilakukan hari ini bermaksud untuk mendisiplinkan masyarakat agar bisa menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19," katanya.

"Kami selalu mengingatkan warga agar selalu memakai masker, untuk lebih disiplin protokol kesehatan," tambahnya. 

Pihaknya juga menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjauhi dan menghindari kerumunan).

"Kami berharap masyarakat sadar serta mau mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan cara disiplin protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi serta menerapkan pola hidup sehat," tandasnya.

Kegiatan turut di ikuti Camat Pegajahan Safrudin S.E, Babinsa Koramil 07/PB Sertu M. Amri Nasution, Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, Kades Petuaran Hilir Sugiono, Kasitrantib kecamatan Pegajahan Pardosi.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: