Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Berbagi Makan Siang Gratisnya Tetap Dinanti Warga

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 17.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, berbagi makan siang gratis bersama anak-anak Panti Asuhan dan Dhuafa setiap pekannya tetap dinanti warga.

Seperti biasa, Jumat siang ini (27/08/2021) bertempat di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, kembali digelar kegiatan Jumat Barokah Berbagi Makan Siang Gratis oleh Satreskrim Polres Kampar.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 11.30 wib dan dibagi dalam dua sesi, dimana pada sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat. Selanjutnya sesi kedua setelah shalat Jumat untuk pengurus masjid serta sebagian masyarakat.

Untuk menghindari kerumunan pesertanya, makanan bagi anak panti asuhan diantar langsung ke tempat mereka yaitu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang Kota.

Dari pantauan penulis, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kegiatan ini menjadi momen yang ditunggu khususnya bagi kaum dhuafa di Kota Bangkinang. Mereka senang bisa hadir ditempat ini, untuk menikmati makan siang secara gratis yang disediakan Satreskrim Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ Bangkinang.

Salahsatu peserta dari petugas kebersihan kota yang mengikuti kegiatan ini, saat diminta tanggapannya menyampaikan bahwa beliau senang adanya program ini dan berterimakasih kepada Jajaran Polres Kampar yang mengadakannya.

Dalam kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku pelaksananya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa Pandemi, semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, ungkapnya.

[27/8 16.19] David Danau: Polda Banten Gandeng Persi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal dengan Target 19.500 Per Hari http://kicauannusantara.com/2021/08/27/polda-banten-gandeng-persi-dalam-pelaksanaan-vaksinasi-massal-dengan-target-19-500-per-hari/

[27/8 16.55] David Danau: Polda Banten Gandeng Persi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal dengan Target 19.500 Per Hari http://kicauannusantara.com/2021/08/27/polda-banten-gandeng-persi-dalam-pelaksanaan-vaksinasi-massal-dengan-target-19-500-per-hari (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: