Kadispora Dan Paskibra Kota Padangsidimpuan Audensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

/ Selasa, 24 Agustus 2021 / 08.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Dinas Kepemudaan Olaraga dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan Ali Hotma bersama dengan 2 anggota Paskibraka perwakilan Kota Padangsidimpuan untuk Provinsi Sumatera Utara melakukan audiensi bersama Walikota di ruang kerjanya , Senin (23/08/2021).


Kedua Anggota Paskibraka Kota Padangsidimpuan tersebut merupakan anggota terpilih yang menjadi perwakilan dari Kota Padangsidimpuan menjadi Pasukan Pengibar Tingkat Provinsi Sumatera Utara, kedua anggota Paskibraka tersebut adalah Muhammad Darki Abdillah Nasution dari SMA Negeri 2 Padangsidimpuan dan Roy'i Abbas Farhan Sururi Harahap dari MAN 2 Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan, mengatakan bahwa kesempatan untuk menjadi Pasukan Pengibar Tingkat Provinsi tidaklah mudah dan tidak semua orang dengan mudah mendapatkan kesempatan ini, maka dari itu ananda harus bersyukur.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda berdua karena sudah terpilih mewakili Padangsidimpuan, saya yakin kalian sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan,” jelasnya.

"Gantungkan lah cita - cita ananda setinggi mungkin dan jangan takut untuk bermimpi besar", tambah Wako Irsan.

Darli yang merupakan salah satu paskibraka asal kota Padangsidimpuan mengatakan kesannya selama mengikuti pelatihan dan karantina ada rasa senang dan bangga
bisa bersama dengan teman-teman dari daerah lain selama kurang lebih 3 minggu dengan ciri khas nya masing-masing, ditempah bersama-sama untuk menjadi paskibraka, dimarahi dan di bentuk oleh pelatih-pelatih hebat dari angkatan ,disana dilatih untuk disiplin waktu mulai dari bangun pagi sampai tidur, dan tidak boleh mengeluh selama menjalani pelatihan.

"Karantina selama kurang lebih tiga minggu tersebut  sangat berkesan untuk saya dan akan dikenang sampai hari tua nanti", ucap Darli.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: