Kapolda Sumut Hadiri Pembukaan dan Peresmian Isolasi Terpusat di Asrama Haji Medan

/ Selasa, 10 Agustus 2021 / 12.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut,Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak MSi menghadiri pembukaan dan peresmian isolasi terpusat di Asrama Haji Medan,Selasa (10/08/2021).

Turut hadir Gubernur Sumut, H. Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kajati Sumut Ibn. Wiswantanu, S.H., M.H, Kabinda Sumut, Walikota Medan, Aster Kodam I/BB, Kadinkes Provinsi Sumut,Kepala BPBD Provinsi Sumut dan Kepala Asrama Haji.

Gubernur Sumut dalam amanatnya menyampaikan Dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan di Sumatera Utara maka dari itu Pemerintah Provinsi Sumut membuat Isolasi Terpusat yang berada di Asrama Haji Medan.Dengan keterbatasan yang ada para Tenaga Kesehatan harus siap berbuat dengan segala kemampuan dan batas kemampuan yang ada, kami hanya mendukung dan memberikan bantuan namun yang melaksanakaan tugas di lapangan adalah para Tenaga Kesehatan yang ada.

Gubsu menerangkan Saat ini Terdapat 3 blok yang ada di Asrama Haji dengan kapasitas sebanyak 400 Bed yang sudah disediakan dan Isolasi di Asrama Haji diperuntukkan untuk pasien yang mengalami gejala ringan.Kemudian Kapolda Sumut juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya masing – masing dan Bagi masyarakat yang masih melanggar aturan sudah kita berikan tindakan berupa sanksi dan tindakan lainnya.

“Mari kita sama – sama memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dan tidak perlu memberikan pemahaman yang tidak baik” kata Kapolda Sumut.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: