Kapolda Sumut : Warga Taput Jangan Takut di Vaksin dan Tetap Patuhi Prokes

/ Senin, 09 Agustus 2021 / 16.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPUT-Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bersama Karo Ops Kombes Pol DS Tarigan, Kabid TI Kombes Pol R Sinambela dan  Dirkrimsus Kombes Pol J C Nababan, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Tahap II di Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (09/08/2021) di Sopo Partungkoan, Tarutung.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolres Taput,AKBP Muhammad Saleh,Dandim 0210/TU Letkol CZi Roni Agus Widodo, Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat dan ketua DPRD.

Disela kegiatan tersebut, Kapolda  berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi dengan memberikan nasehat serta dukungan agar tetap semangat dan jangan takut untuk di vaksin.

Kapolda mengajak warga untuk aktif dalam pelaksanaan protokol kesehatan, seperti menjauhi kerumunan, membatasi pesta adat, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Saya mohon bantuan media untuk menyadarkan masyarakat dalam pelaksanaan prokes. Percayalah, Tuhan akan membantu kita," ujar Kapolda.

Dijelaskannya, hari ini pelaksanaan  vaksinasi Tahap II di Taput akan dimaksimalkan karena sudah diberikan dukungan vaksin dari Pemerintah Pusat. Hari ini target sekitar 3000 orang dan vaksinasi akan terus berlangsung sesuai target pemerintah sekitar 2 juta orang mendapatkan vaksin setiap hari.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Taput dan berharap Forkopimda terus bersama melaksanakan kegiatan vaksinasi, sehingga Heart Community masyarakat bisa tercapai.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: