Ketua DPRD Sumut Bagi Sembako untuk Wartawan KAJI Unit DPRD Sumut

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 15.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Peduli dengan kondisi kalangan Jurnalis (Wartawan), Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menyalurkan bantuan Sembako kepada insan Pers yang bertugas di gedung DPRD Sumut, Jumat siang (27/8/2021). Bantuan Sembako diserahkan terhadap Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut.

Bantuan Sembako diserahkan langsung oleh Baskami Ginting di gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan. Sembako diterima oleh Ketua KAJI Unit DPRD Sumut Budiman Pardede, S.Sos, Wakil Ketua Parsaoran Sitorus, Wakil Ketua Gibson Marbun, Sekretaris Sadar Laia, Bendahara Noverson Sinaga, SE, serta beberapa unsur anggota. Dalam kesempatan tersebut, Baskami menyatakan bahwa pemberian Sembako buat jurnalis yang bertugas di gedung DPRD Sumut merupakan wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial terkait kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Mohon Sembako diterima teman-teman wartawan KAJI Unit DPRD Sumut ya. Jangan lihat kuantitasnya, tapi ini merupakan pemberian kecil sebagai bentuk kepedulian aja," ucap politisi PDIP itu merendah.



Baskami berharap, wartawan yang bertugas di gedung DPRD Sumut bisa semakin aktif menjalankan fungsi Pers selaku kontrol sosial dan pemberi informasi publik. Legislator asal Dapil Sumut 2 wilayah Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Baru dan Medan Petisah ini mengakui, kegiatan-kegiatan KAJI Unit DPRD Sumut yang diamati selama ini sangat positif dan bermanfaat buat masyarakat, bangsa dan negara. "Kalian sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial di Panti Asuhan. Bagus sekali. Saya pernah melihat dan hadir langsung saat KAJI Unit DPRD Sumut membagikan masker gratis untuk pengendara umum pada Kamis 16 April 2020 di depan gedung Dewan kita. Lanjutkan terus, kegiatan kecil tapi manfaatnya besar buat masyarakat," puji Baskami Ginting. Menanggapi pemberian Sembako tersebut, Ketua KAJI Unit DPRD Sumut Budiman Pardede, S.Sos menyampaikan apresias." Terima kasih pak Ketua. Bantuan Bang Baskami pasti bermanfaat," ucap Budiman Pardede.(PS/MARBUN)

Komentar Anda

Terkini: