Kodim 0204/DS Laksanakan Serbuan Sembako Door To Door Ke Warga

/ Jumat, 20 Agustus 2021 / 20.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Sebagai Wujud kepedulian sesama dalam bentuk keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, Kodim 0204/DS melalui Koramil 07/PB dan koramil 08/PC laksanakan giat Bhakti Sosial yaitu serbuan sembako secara door to door bagi warga kurang mampu di wilayah Binaan Koramil 07/PB dan Koramil 08/PC, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan pembagian serbuan sembako tersebut di lepas secara langsung oleh Kasdim 0204/DS Mayor Inf Totok Tryanto di dampingi Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto dan Danramil 08/PC Kapten inf Noor Rosyd di Makoramil 07/PB Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dengan mengendarai sepeda motor personel Koramil 07/PB dan koramil 08/PC secara Door To Door menuju kerumah warga tidak mampu sebagai sasarannya.

Diketahui, paket sembako diperuntukan bagi 142 warga kurang mampu yang ada di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan, serta Kecamatan Pantai Cermin.

Dandim 0204/DS melalui Kasdim Mayor Inf Toto Tryanto di dampingi Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto dan Danramil 08 kapten inf Noor Rosyd mengatakan bahwa TNI AD melalui Kodim 0204/DS selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, terutama dalam penanganan bencana non alam covid 19.

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19,” ungkapnya.

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” pungkas Kasdim.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: