Koramil 07/PB Berikan Himbauan Prokes di Perbatasan

/ Rabu, 18 Agustus 2021 / 17.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Danramil 07/PB bersama personel Polsek Perbaungan dan Camat Perbaungan terus mengoptimalkan Operasi Yustisi di Perbatasan jalan kabupaten Serdang Bedagai dengan Kabupaten Deli Serdang, rabu (19/8/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan guna menindak lanjuti Instruksi  Bupati Serdang Bedagai Nomor 18.2/443/4778/2021 tanggal 10 Agustus 2021, saat di lokasi simpang Tiga Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

"Instruksi itu tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level III dan mengoptimalkan Posko Penanganan Covid 19 di tingkat Kecamatan untuk mengendalikan penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam operasi ini kita didampingi langsung Camat Perbaungan Fahmi dan Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak beserta Personel lainnya.

"Sasaran kita yakni melakukan himbauan terhadap penguna jalan yang melintas di jalan lintas Kabupaten Serdang Bedagai dengan kabupaten Deli Serdang,"ujarnya.

Kepada setiap pelanggaran, pihaknya lakukan tindakan fisik sembari menghimbau masyarakat untuk tetap aktif menggunakan masker dengan benar dan menghindari kerumunan.

"Sebagai acuan prokes kita juga himbau masyarakat untuk sesering mungkin mencuci tangan ditempat yang ada disediakan," tandasnya Kapten Inf Sucipto.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: