Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Warga Rumbio ini Diamankan Unit Reskrim Polsek Kampar

/ Selasa, 31 Agustus 2021 / 11.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Unit Reskrim Polsek Kampar tangkap seorang pria warga Desa Rumbio Kecamatan Kampar, pelaku dilaporkan telah melakukan penganiayaan atau KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya.

Tersangka kasus KDRT ini adalah AS alias SA (41) warga Dusun VI Padang Mutung Desa Rumbio Kecamatan Kampar, AS dilaporkan oleh (korban) selaku istrinya inisial N (35) ke Polsek Kampar pada tanggal 05 Maret 2020 lalu. 

Usai dilaporkan, pelaku pergi dari rumahnya dan baru diketahui keberadaannya pada Senin (30/08/2021), petugas kemudian menangkap pelaku saat berada di bengkel sepeda motor yang berlokasi di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang Wilayah Desa  Rumbio Kecamatan Kampar.

Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka AS alias SA ini, yang bersangkutan mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara meninju bagian wajah korban menggunakan tangan kanannya. Diduga motif tersangka AS melakukan KDRT karena kesal dan tersinggung dengan kata-kata  korban terhadap dirinya.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus KDRT ini, disampaikan bahwa tersangka kini telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004, tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, ungkapnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: