Lurah Aek Pining Hendra Sakti Siregar Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat

/ Kamis, 12 Agustus 2021 / 15.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Lurah Kelurahan Aek Pining Kecamatan Batangtoru Hendra Sakti Siregar, Kamis 12  Agustus 2021, ikut melaksanakan  gotong royong bersihkan badan  Jalan bersama warga masyarakat Kelurahan Aek Pining. 


Lurah Kelurahan Aek Pining Hendra Sakti Siregar  menyampaikan, disamping untuk menjalin silaturahmi, gotong royong ini sesuai arahan Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parsaulian Pasaribu melalui Plt. Camat Batangtoru Arman Pasaribu.


Lebih lanjut disampaikan Lurah Gotongroyong ini juga penting dalam hal kebersamaan untuk menjaga lingkungan agar menjadi bersih dan sehat.

Dalam kegiatan itu, Lurah Kelurahan Aek Pining Hendra Sakti Siregar juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar dimasa pandemi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Sehingga dengan adanya gotong royong lanjut Lurah, semua kegiatan yang berat menjadi ringan.

"Kami berharap kepada seluruh warga agar senantiasa bekerjasama untuk membangun wilayahnya demi terciptanya lingkungan menjadi bersih," tandasnya. 

Kegiatan gotong-royong, setiap pekerjaan yang dilakukan secara bersama-sama tanpa memandang kedudukan seseorang, namun memandang keterlibatan dalam suatu proses pekerjaan sampai sesuai dengan yang diharapkan. Agar sifat gotong-royong ini tetap ada di setiap daerah, khususnya di warga Kelurahan Aek Pining.   Untuk itulah kami melaksanakan aksi sosial berupa gotong royong membersihkan badan jalan di Kelurahan Aek Pining. 


Turut hadir dalam kegiatan aksi gotongroyong  Plt. Camat Batangtoru Arman Pasaribu, S. Sos, M. Si Kadisperindag Drs. A. Raja Nasution,M.Si, Personil kepolisian Polsek Batangtoru,Babinsa Kelurahan, Lurah Aek Pining, Kepling,PKK Kecamatan dan kelurahan, NNB,LPMK dan warga masyarakat lainnya. 

Lebih lanjut disampaikan Lurah Aek Pining Hendra Sakti Siregar," semua warga  masyarakat sangat antusias dalam kegiatan gotong royong tersebut, ini terlihat dari jumlah kehadiran masyarakatnya yang ikut dalam kegiatan tersebut, melihat kekompakan gotongroyong tersebut saya merasa senang, karena sifat gotong royong di kelurahan Aek Pining masih tetap bisa di jaga dan dilestarikan," ujar Lurah.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: