Pada Saat Peninjauan Vaksinasi .Kapolres dan Dandim 0206 Dairi Bagikan Sembako dan Bendera Kepada Warga

/ Sabtu, 07 Agustus 2021 / 22.08.00 WIB

POSKTASUMATERA.COM – DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H Bersama Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH  meninjau serbuan vaksin massal, Memberikan bendera merah putih untuk dikibarkan di depan halaman rumah warga dalam rangka hari Kemerdekaan RI Ke 76 serta memberikan bantuan sosial berupa sembako epada warga Dusun Sitio Tio Desa Silalahi II Kec. Silahi Sabungan Kab. Dairi pda hari Sabtu ( 07/08/2021 ) sekira pukul 09.00 S/D selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi dan Dandim 0206 Dairi blusukan meninjau langsung vaksinasi massal TNI Polri ,di dusun tersebut dalam rangka mempercepat  proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Dairi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Dairi bersama Dandim 0206 Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi massal TNI-Polri, dalam rangka Mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi

Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H  juga salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat Sitio-Tio Desa Silalahi yang kurang mampu, dengan harapan baksos tersebut agar dapat membantu kebutuhan kehidupan dalam sehari-hari.

Para tokoh dan masyarakat sangat mengapresiasi atas kegiatan Kapolres Dairi tersebut dan juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan kunjungan bapak Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi serta rombongan yang mau berkunjung ke Dusun Sitio-tio ini dan yang telah membagikan Sembako kepada warga sebagai Tali Asih dimasa Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap warga yang ada di Dusun Sitio-tio ini.

Bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tahap II agar tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Adapun Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat kabupaten Dairi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.(PS/K.TUMANGER).

Komentar Anda

Terkini: