Peduli Covid-19, TNI Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Desa Sibulele

/ Kamis, 05 Agustus 2021 / 14.40.00 WIB
Kades Sibulele  Gojali Siregar Terima Paket Sembako Dari TNI AD Batalion 123 Rajawali

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pandemi Covid-19 saat ini sangat berdampak terhadap masyarakat golongan menengah ke bawah. Dalam menyikapi hal tersebut, Personil Batalion 123 Rajawali Padangsidimpuan Serka Chairil  B. Sebagai

usai pelatihan Perang di Tor Simitcak Desa Sibulele Kecamatan Batangangkola melakukan kegiatan Komunikasi Sosial ( dalam bentuk penyaluran bantuan  paket sembako ) kepada Kepada Warga Desa Sibulele yang diwakili Kepala Desa Sibulele Kecamatan Batangangkola , Kabupaten Tapanuli Selatan , Kamis  (5/8/2021).


Pada kegiatan tersebut, personil TNI AD Batalion 123 Rajawali Serka Chairil  menyerahkan  paket sembako kepada Kepala Desa Sibulele Gojali Siregar. Kegiatan yang diselenggarakan ini juga diharapkan dapat meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.   



Kepala Desa Sibulele Gojali Siregar  mengatakan pemerintah sudah berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan bermacam hal.

“Salah satunya melalui protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran. Banyak yang terdampak karena wabah ini yang berakibat terutama ekonomi masyarakat yang semakin sulit karena aktivitas yang terbatas,” kata Gojali.

Dampak yang ditimbulkan dari Covid-19 ini yang paling terasa adalah masyarakat awam yang sumber kehidupannya berasal dari kegiatan di luar rumah atau pekerja harian.

“TNI sebagai bagian dari rakyat tidak bisa tinggal diam, walaupun upaya yang dilakukan sedikit, tetapi dapat memancing komponen bangsa lainnya yang memiliki penghasilan lebih besar untuk membantu kesulitan yang dihadapi oleh negara,” imbuh Gojali.

Kades Sibulele Gojali Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI AD Batalion 123 Rajawali yang telah membantu warga masyarakat mendidik siswa/i SD,  dan juga memberikan bantuan paket sembako.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: