Perampok Toko Emas Bersenpi Terekam CCTV.

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 02.46.00 WIB

.POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Toko emas Aulia Chan yang berlokasi di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota dirampok, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Dari kejadian tersebut, seorang pemilik toko emas Masrul (34) warga Jalan Bromo Jermal Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai menjadi korban penembakan yang dilakukan kawanan perampok tersebut.

Menurut informasi yang beredar, sekira pukul 14.30 Wib, ada sekelompok orang yang tidak dikenal langsung mendatangi toko mas Aulia Chan dan korban Masrul. Sekelompok orang yang tak dikenal tersebut langsung menodongkan senjata kepada pemilik toko emas dan security (Masrul) yang bekerja di pasar Super Market Simpang Limun berada berdampingan dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Kawanan perampok tersebut langsung menggadak emas yang berada di steling 2 toko emas yang berdampingan itu.

"Ada 4 orang dengan menggunakan sebo langsung menodongkan senjata api laras pendek dan senjata tajam kepada kami. Toko emas kami ± 5 kg. Toko mas Aulia Chan ± 2 kg,"ujar korban.

Usai menggasak emas di 2 toko emas, kawanan perampok tersebut langsung kabur. "Empat orang yang merampok. Mereka lari ke arah Jalan Nawi Harahap dengan membawa senjata laras panjang,"ujar Halawa (26) seorang Satpam PT Inatex.  (PS l/Red) 
Komentar Anda

Terkini: