Per'erat Keakraban, Kapolres Asahan Sambangi Kantor PD AL-Washliyah Kabupaten Asahan

/ Jumat, 30 Juli 2021 / 17.54.00 WIB

 


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memper'erat Keakraban dengan bersilaturahmi kepada rokok" keagamaan di Kabupaten Asahan,kali ini menyambangi Pengurus Daerah Al-Washliyah Kabupaten Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Silaturahmi keagamaan dan memper'erat Keakraban semakin gencar dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam membangun dan menjaga kerukunan umat yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Masa Pandemi Covid -19.

Kunjungan keagamaan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kali ini menyambangi Pengurus Daerah Al-Washliyah Kabupaten Asahan, Jumat (30/7/21). Sebelumnya, Kapolres Asahan juga telah menyambangi PC NU, FKUB, Muhammadiyah, selanjutnya akan mengunjungi pemuka agama lainnya.

Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membangun hubungan silaturahim yang lebih kokoh melalui keharmonisan dalam kerukunan umat beragama dimasa pandemi Covid -19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terima Kasih kepada para tokoh agama karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi. Selain itu, Kapolres juga berharap kepada para tokoh agama dan Ulama agar senantiasa membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dan meredam segala bentuk isu-isu yang bersifat provokasi di kabupaten Asahan.

Kami harapkan para tokoh agama tetap turut serta dalam menjaga keamanan dan antisipasi penyebaran Covid -19 di kabupaten Asahan karena peran tokoh agama sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat ”, sebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Sementara itu, Pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan Sahrul Nasution, MA dalam Kesempatannya mengapresiasi sekaligus mendukung Program Polres Asahan yang begitu peduli dengan kerukunan umat beragama dan antisipasi penyebaran COVID-19 kepada masyarakat kabupaten Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres Asahan ke PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan yaitu Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Syahrul Nasution, MA, Sekretaris PD Al Washliyah Kabupaten Asahan,Supomo, S.Ag, Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Asahan,Dr. Imran, MA, Ketua majelis Dakwah Al Washliyah Asahan Asri, S.Sos.I,. S.Pd.I, Ketua Muslimat Al Washliyah Asahan Yusliana Tanjung, Ketua Angkatan Putri Al Washliyah Asahan Sarifah Aini Nasution, Sekretaris IGDA Asahan Kenny Agusto Arie Wibowo, Sekretaris HIMMAH Asahan M. Yani zandroto dan 5 orang pengurus daerah Al Washliyah Asahan.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: