Peringati Hari Jadi ke-73, Polwan Polres Kampar Ziarah di TMP dan Bagi Masker Untuk Masyarakat

/ Kamis, 26 Agustus 2021 / 20.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-73, segenap Polwan Polres Kampar melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang. Kegiatan ini digelar pada Kamis pagi (26/08/2021), yang dipimpin Polwan senior Polres Kampar IPDA Fitri Yeni S.Psi dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Kampar.

Dalam ziarah makam ini, Para Polwan Polres Kampar melakukan tabur bunga di makam-makam Pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang.

Usai melaksanakan ziarah makam, para Polwan Polres Kampar melanjutkan kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat di kawasan Plaza Bangkinang, sekitar 500 masker yang disiapkan habis dibagikan untuk warga masyarakat.

Pada kesempatan ini mereka juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yang salahsatunya adalah disiplin memakai masker terutama saat keluar rumah.

IPDA Fitri Yeni yang memimpin kegiatan ini, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan untuk ikut berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

Terkait peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, disampaikan Fitri yang kesehariannya bertugas sebagai Kanit PPA Satreskrim Polres Kampar ini, bahwa Polwan Polres Kampar telah menggelar beberapa kegiatan, antara lain Bansos dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hari ini kami kembali membagikan masker untuk masyarakat, semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19 dan agar Pandemi ini cepat berakhir, ungkapnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: