Positif Narkoba : 5 DPRD Labura Terjaring razia PPKM Di Asahan, Ketua DPRD Sesalkan

/ Minggu, 08 Agustus 2021 / 02.00.00 WIB

 


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Labuhan Batu Utara Indra Surya Bakti Simatupang mengecek langsung ke lima anggota DPRD yang dugem dan diduga terlibat narkoba di tempat hiburan malam saat diamankan di Satnarkoba Polres Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Polres Asahan saat ini masih mengamankan 17 orang termasuk 5 orang oknum anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Kelima oknum anggota DPRD tersebut terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) saat berada di salah satu ruangan karaoke pada sebuah hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.Sebanyak lima anggota DPRD Labura   tertangkap basah asyik asyikan karaokean dugem bersama tujuh wanita berpakaian seksi. Mereka dibawa Kesatnarkoba Polres Asahan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhan Batu Utara Indra Surya Bakti Simatupang mengecek langsung ke lima anggota DPRD yang dugem dan diduga terlibat narkoba di tempat hiburan malam.

Indra Surya Bakti Simatupang menyayangkan sikap anggota DPRD yang diduga terlibat narkoba dan menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak kepolisian.

Dirinyapun terkejut akan pengakuan mereka. "Iya mereka mengaku bersalah. Hal itu membuat kita prihatin," kata Ketua DPRD Labura, Indra kepada wartawan usai melihat langsung anggota DPRD nya didalam Satnarkoba Polres Asahan. Benar,mereka masih didalam dalam proses penyelidikan.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: