PW.HIMMAH Desak BNN Sumut Tes Urine Seluruh Oknum DPRD Labura

/ Senin, 09 Agustus 2021 / 02.15.00 WIB

 


Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus mendesak BNN Provinsi Sumatera Utara untuk memeriksa ( tes Urine) seluruh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Pasca diamankan 5 orang oknum anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh satuan narkoba Polres Asahan Sabtu, (7/8/21) dini hari.

Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus saat di mintai komentar tim PoskotaSumatera.com  menyampaikan kami PW HIMMAH Sumut turut prihatin dengan kejadian ini, catatan buruk di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) sungguh tidak mencerminkan sebagai wakil rakyat, yang harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

Lanjut Sukri Soleh Sitorus yang juga Putra Daerah Labuhanbatu Utara "Saya sebagai Putra daerah Labuhanbatu Utara merasa malu atas kejadian tersebut" oleh sebab itu mendesak secepatnya kepada BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sumatera Utara untuk memeriksa ( tes Urine) seluruh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, karena sebelumnya juga peristiwa itu pernah terulang dilakukan oleh oknum DPRD Labuhanbatu Utara. 

"Maka dari itu untuk mengembalikan kepercayaan dan kecurigaan Masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura),kami PW HIMMAH Sumut berharap BNN Sumut melakukan tes urine kepada seluruh Oknum Anggota DPRD Labuhanbatu Utara,"tegas Sukri Sitorus. 

Sebab kita menduga diantara kelima oknum DPRD tersebut diduga masih ada lagi oknum DPRD yang mengkonsumsi barang haram tersebut. Ini membuktikan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Utara sudah darurat Narkoba.kata Sukri sembari menyahuti hal tersebut. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: