Ratusan warga Desa Jambur Pulau Terima Vaksin Ke 2

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 21.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Sebanyak 102 orang warga desa Jambur Pulau dari berbagai usai menerima Vaksin Ke 2 yang di selenggarakan Puskesmas Plus Kecamatan Perbaungan bertempat di Aula kantor Kepala Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (27/8/2021) pagi.

Kepala Desa Jambur Pulau Selamat mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Puskesmas Plus Kecataman Perbaungan dengan diadakannya Vaksin ke 2 di aula kantor desanya.

"Ya, saya ucapkan terimakasih kepada kepala puskesmas plus kecamatan Perbaungan yang telah mengadakan penyuntikan Vaksin ke 2 di desanya," katanya.

"Dia yakini dengan penyuntikan Vaksin ini dapat menambah kekebalan tubuh bagi warga nya agar terhindar dari wabah virus corona yang semakin meluas penyebarannya," tambahnya.

Sambung Pak Kades mengatakan, dimana sebelumnya pelaksanaan Vaksin Pertama juga di laksanakan di Kantor Desa ini.

"Dimana waktu pelaksanaan Vaksin Pertama itu di ikuti kurang lebih 267 orang terdiri dari para Lansia, Parubaya, dan remaja," ucapnya lagi.

Tak lupa, Kami selalu berdoa agar seluruh warga Desa Jambur Pulau tidak ada yang terpapar akibat Virus Covid 19.

"Untuk itu, kami menghimbau agar warga  desa Jambur Pulau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimana saja berada, saat berada di luar rumah," pesannya.

Sementara Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menyebutkan kepada warga agar jangan takut untuk di Vaksin.

"Vaksin sehat, jangan sepele dengan Covid 19, nanti kalau sudah terpapar Covid 19, baru tau dan percaya adanya covid 19," ucapnya saat meninjau pelaksanaan Vaksin ke 2 di Desa Jambur Pulau bersama rombongan PJU Polres Sergai.

Pelaksanaan, Vaksinasi ke 2 turut di hadiri Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kabag Ops Polres Sergai dan Kabag Sumba Polres Sergai Kompol E Tambunan.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: