Reses Ketua Dprd Kampar Kabupaten Kampar Masa Sidang Ketiga Di Desa Naga Beralih

/ Minggu, 15 Agustus 2021 / 16.42.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA NAGA BERALIH - Dalam reses Dprd kabupaten kampar masa sidang ketiga di desa naga beralih yang diadakan di aula kantor desa 15/8/2021.

Kedatangan ketua dprd kabupaten kampar muhammad Faisal,ST untuk mengadakan  reses di desa naga beralih disambut kepala desa Rajali,kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutinitas dprd kampar tiap tahun nya,dan kewajiban dprd langsung turun ke daerah dalam pemilihan dapil nya , ketua dprd kampar muhammad Faisal,ST,dari partai Gerindra.

Salah satu tujuan reses dprd kampar adalah menciptakan dan menjalinkan silaturrahmi antar dprd kampar dengan masyarakat juga menjemput bola  aspirasi rakyat desa.naga beralih dan menghubungkan komunikasi dengan baik.

Kegiatan reses dprd kabupaten kampar di ikuti semua Rt,Rw,kepala dusun,Bpd,kaur desa  dan kepala desa naga beralih.

Ketua Dprd kabupaten kampar muhammad Faisal,ST.menyampaikan bahwa dalam kegiatan selama reses ini selalu kita patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti reses ini dan selalu kita terapkan dalam  keluarga sehari - hari di masa pandemi covid 19.dan semoga kita berdoa agar covid 19 ini cepat berlalu,ungkap nya.

Selain  memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini ketua Dprd kabupaten kampar muhammad Faisal,ST menyampaikan bahwa  jangan bosan dan malu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada dprd kampar supaya pembangunan di daerah untuk masyarakat membutuhkan dan menciptakan ekonomi masyarakat agar dapat terealisasi hendaknya.

Selama reses berlangsung di desa naga beralih telah banyak masyarakat menyampaikan aspirasi baik masalah jalan ekonomi.maupun.jembatan sebagai.ujung tombak membawa hasil panen kepada ketua dprd kampar dan semua aspirasi masyarakat desa naga beralih telah di tampung muhammad Faisal,ST dan akan di perjuangkan nantinya mana yang akan prioritas akan di masukkan  di APBD anggaran murni tahun 2022 nanti,jelasnya.(PS/NURMAN)



Komentar Anda

Terkini: