Ruslan Banurea : Sudah 18 Tahun Kabupaten Pakpak Bharat,Baru Kalini Saya Injak Rumah Dinas Ketua DPRD

/ Selasa, 03 Agustus 2021 / 01.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Ruslan Banure selaku sukut nitalun marga Banurea dalam pernyataannya  dirumah dinas Ketua DPRD Pakpak Bharat,Hotma Ramles Tumangger  di komplek Panorama Indah Sindeka Kecamtan Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Senin (02/08/2021),pada acara memasuki rumah dinas mengatakan,Kabupaten Pakpak Bharat sudah berusia 18 tahun,baru kali ini saya injak rumah dinas Ketua DPRD.

Ditambahkan lagi,kami selaku pemangku hak ulayat marga Banurea (sukut nitalun) di seputaran komplek perkantoran Sindeka ini dalam acara memasuki rumah dinas dewan tersebut mengatakan sekalian mengucapkan terima kasih kepada bapak Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger beserta keluarga besar beliau,sebab baru kali ini pernah diundang ke rumah dinas dewan ini.

Selama ini tidak pernah terjadi sedemikian,padahal diseputaran rumah dinas ini masih dekat dengan perladangan kami,dan tidak pernah ada mengundang kami sebagai sukut nitalun.Mudah-mudahan kepada bapak ketua DPRD beserta keluarga  tetap dalam keadaan sehat untuk menjalankan tugas rutinya setiap hari,demi untuk membangu Kabupaten yang kita cintai ini,ungkapnya,kelihatan merasa sukacita atas penghargaan yang disampaikan Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger.

Erah Banurea,SE,juga selaku sukut nitalun marga Banurea,atau sebagai pemangku hak ulayat mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Pakpak Bharat atas undangan yang disampaikan kepadanya dakam memasuki rumah dinasnya pada hari ini, ujarnya.

Hadir dalam acara itu Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor,wakil Bupati Pakpak Bharat,H.Dr.Musyuhito Solin,M.Pd,beberapa orang tokoh masyarakat,sukut nitalun marga Banurea itu sendiri. (PS/KOTING TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: