Sadis..!!Anak Tega Tikam Ayah dan Abangnya Sendiri di Medan

/ Minggu, 29 Agustus 2021 / 00.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pembunuhan terhadap ayah dan abang kandung sendiri terjadi di Medan, tepatnya di Jalan Wakaf,Gg.Pribadi,No.43,Lingkungan X,Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.05 Wib.

Kasus pembunuhan keluarga ini melibatkan seorang pria, yang dilakukan terhadap ayah dan kedua anaknya (Abang Kandung), yang pelakunya sendiri diduga merupakan juga anak kandungnya sendiri.

Pelaku pembunuhan tersebut berinisial MAK (21) dan yang menjadi korban abangnya sendiri berinisial RS (21) sedangkan ayahnya berinisial SG (50)

Diketahui,Kedua korban mengalami luka serius dimana disekujur badannya terdapat luka tusukan.

Menurut keterangan salah seorang warga yang enggan namanya di tulis dalam pemberitaan ini mengatakan, usai kejadian, istri korban dan adik perempuan keluar rumah meminta pertolongan warga.

"Ibu dan anaknya tadi berlari meminta pertolongan kepada tetangga sekitar," katanya.

Polisi yang mendapat informasi ini langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Sementara kedua korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan untuk menjalani autopsi.

Terkait motif pembunuhan tersebut belum diketahui. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Prasetyo Wibowo, S.I.K., saat dihubungi wartawan via WhatsApp pribadinya mengatakan masih dalam pemeriksaan.

"Sabar Bang, masih dalam pemeriksaan," kata Iptu Prasetyo singkat, melalui pesan WhatsApp pribadinya.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: