Setelah Dijabat Awal Sakti Harahap,S.Pd,M.Si Kepala SMA N 1 Arse Taman Sekolah Luar Biasa Indahnya

/ Jumat, 06 Agustus 2021 / 15.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Setelah dijabat Awal Sakti Harahap,S.Pd,M.Si  Kepala SMA N 1 Arse taman sekolah di tata dengan bagus sehingga nampak terlihat asri dan bagus. 


Taman menjadi salah satu tempat yang menjadi perhatian warga sekolah dengan kegiatan membuat tanaman dengan berbagai macam bunga. 


Di masa pandemi ini taman tetap menjadi salah satu bagian yang mendapat perhatian dari sekolah. 


Awal Sakti Harahap, S. Pd, M. Si  di awal Tahun ajaran baru 2021/2022 selalu mengajak warga sekolah untuk merawat dan meningkatkan taman sekolah. Taman di sekolah mulai di tata kembali sehingga menjadi taman yang lebih segar dan nyaman.


Taman memperindah lingkungan sekolah dan memberi rasa sejuk, karena dikelilingi oleh tanaman yang indah. Taman sekolah dapat memberi motivasi belajar kepada para peserta didik karena dengan lingkungan sekolah yang indah dan sejuk, mereka akan merasa betah dan bersemangat untuk belajar ketika mereka kembali belajar di sekolah setelah pandemi berakhir," ujar Kasek SMA N 1 Arse  Awal Sakti Harahap, 
S. Pd, M. Si kepada Wartawan Jum'at (6/8). 


Menciptakan generasi muda yang inovatif, berkarakter, berjiwa agamis serta nasionalis tentu dibutuhkan tempat belajar yang bersih, sejuk, asri dan nyaman," ujar Awal Sakti.

SMA N 1 Arse juga dilengkapi dengam lapangan Futsal,  sehingga membuat anak anak SMP lebih giat untuk menyambung sekolah ke SMA N 1 Arse," pungkas Kasek. 


Pantauan awak media Letaknya SMA N 1 Arse  yang strategis  di Desa Aek Haminjon Kecamatan Arse menjadikan SMA ini sebagai tempat harapan para siswa SMP di Kecamatan Arse dan bahkan luar Kecamatan Arse  untuk melanjutkan ke jenjang SMA.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: