Wakil Bupati Pakpak Bharat : Ini adalah Rumah Rakyat,Siapapun Datang Kami Tetap Welcome

/ Sabtu, 14 Agustus 2021 / 10.18.00 WIB

"Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd, foto bersama dengan wartawan di Pendopo Komplek Perkantoran Panorama Indah Sindeka,Kecamatan Salak"
POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd dalam percakapannya dengan Wartawan dirumah dinasnya (Pendopo) mengatakan,Kami siap menerima tamu kerumah ini,sebab rumah ini adalah rumah rakyat,dengan arti kata,kami tetap welcome,sepanjang masukan itu untuk membangun Kabupaten pakpak Bharat yang kita cintai ini.

Hal itu dalam penyampaiannya mantan Dosen senior Umimed itu kepada wartawan,Jumat (13/08/2021) sekita pukul 18.00 wib,,sambil menyuguhkan makanan ciri khas Pakpak Pleng sicina mbara  dirumah dinasnya (Pendopo) dikomplek perkantoran Panorama Indah  Sindeka,Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat-Sumatera Utara.

Selaku Waki Bupati Pakpak Bharat,saya tetap welcome kepada para wartawan,tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh adat dan budaya,tokoh parpol,bahkan masyarakat sendiri siap menerima dirumah rakyat ini,karena saya ingin lebih mamahami tentang Kabupaten Pakpak Bharat.

Terus terang saya ini setelah menjadi Wakil Bupati Pakpak Bharat telah mengenal secara detail bagaiman sebenarnya daerah ini,justeru itu saya ingin masukan secara positif dari para tokoh-tokoh,para politisi,masyarakat,bahkan para wartawan memberikan masukan kepada saya,supaya kita sama-sama bersinergi membangun Pakpak Bharat ini.

Disebutkan mantan Dosen senior di Unimed ini dalam pertemuannya dengan wartawan mengatakan,bahwa basic saya adalah masalah pendidikan,tentu selaku wakil Bupati Pakpak Bharat ( Pemerintah ) tentang pendidikan,akan kita tingkatkan di daerah ini,karena potensi itu ada, dan sangat berpeluang didaerah ini.

Artinya bukan dari sebelum-sebelumnya tidak ada perkembangan pendidikan di Pakpak Bharat ini,tetapi akan lebih kita tingkatkan lagi sedapat mungkin,karena pak Bupati Franc.Bernhard Tumanggor telah memberikan wewenang untuk mengembangkan potensi-potensi dibidang pendidikan di Pakpak Bharat, agar lebih baik dan berkwalitas,kalana itulah basic yang saya miliki,ungkapnya.

Kami selaku Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang dapat berkunjung ke pendopo ini,semoga keakraban para wartawan dengan Pemkab Pakpak Bharat akan lebih baik lagi kedepan,apalagi saya selaku wakil Bupati siap menerima masukan-masukan dari siapapun.apalagi warga masyarakat Pakpak Bharat ini,ujar Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd. (PS/KOTING TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: