Wakil Bupati Pakpak Bharat Jenguk Tokoh Masyarakat,Juga Selaku Seorang Tokoh Pendidik

/ Selasa, 31 Agustus 2021 / 09.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT  -  Kepedulian dan menghargai tokoh,adalah merupakan tanggungjawab moral,apalagi seorang pemmpin di daerah itu sendiri. Maka dalam hal ini Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd menjenguk tokoh Pakpak PT Padang,juga selaku salah seorang tokoh pendidikan (Guru) , dikediamannya, Senin (30/08/2021).

Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd mantan dosen senior UNIMED ini menjenguk tokoh Pakpak yaitu PT.Padang dikeduamnannya,setelah mengetahui kurang sehat (sakit) dari warga masyarakat,sehingg wakil Bupati Pakpak Bharat yang satu ini spontan untuk bergegas mengunjungi tokoh pendidik di daerah Simsim itu.

Ucapan yang disampaikan mantan dosen senior di Unimed itu mengatakan,semoga bapak PT.Padang cepat sembuh dari sakit yang bapak alami sekarang,dan kami mendoakan kesembuhan itu adalah anugrah dari Tuhan,dan kita hanya berdoa,supaya cepat pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Kami selaku Wakil Bupati Pakpak Bharat tetap meminta nasehat kepada para tokoh yang ada di daerah ini,termasuk bapak PT.Padang,apalagi kami mengetahui bahwa bapak adalah mantan seorang pendidik,dan boleh kami simpulan bahwa bapak adalah tokoh pendidik,tokoh masyarakat,bahkan seorang tokoh Agama.

Sekali lagi saya selaku pribadi beserta keluarga mendoakan kiranya bapak cepat sembuh dari penyakit yang dialami,apalagi kehadiran saya ini,kelihatannya bapak ceria untuk menyambut dengan penuh sukacita,tentu semuanya itu adalah berkat anugrah Tuhan ujar orang nomor dua di Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Disamping itu juga,PT.Padang mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd yang begitu peduli kepada saya,sehingga dapat meluangkan waktu untuk menjenguk atas yang kurang sehat saat ini keberadaan saya. Dan kami sekeluarga juga marasa bangga dan terharu atas kehadiran bapak.Kiranya Tuhan melindungi bapak sekeluarga dalam menjalankan tugas. (PS/KOTING TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: