Wawako H. Arwin Siregar Ikuti Zikir dan Do’a Kebangsaan 76 Tahun Indonesia

/ Rabu, 04 Agustus 2021 / 16.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM didampingi Asisten II dan Kadis Kominfo ikuti Zikir dan Do’a Kebangsaan 76 Tahun indonesia Merdeka secara virtual di Aula kantor Walikota Padangsidimpuan Jalan Sudirman Nomor 2 Padangsidimpuan,  Minggu (1/8/2021).


Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang genap berusia 76 tahun pada 17 Agustus nanti dan disiarkan secara langsung melalui Zoom Meeting dan Kanal Youtube Sekretariat Presiden sekitar pukul 19.30 WIB. Acara ini mengangkat tema “Bersyukur atas kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar untuk mewujudkan Indonesia maju”.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di lokasi yang berbeda. Keduanya tampak khusyu mengikuti acara tersebut.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dari Qori Internasional Kuwait tahun 2019 yaitu Qodar Rasmadi Rasyid.

Selain Presiden dan Wakil Presiden, terlihat juga sejumlah tokoh lintas agama yang turut mengikuti acara dzikir dan doa kebangsaan ini. Hingga berita ini ditulis, acara tersebut masih berlangsung
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: