33 Ketua MPC PP se Sumut Meminta Ketua Kodrat Shah Pimpin Kembali PP Sumut

/ Rabu, 29 September 2021 / 22.26.00 WIB

   

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Forum Ketua MPC Pemuda Pancasila se Sumut meminta secara lisan dan tulisan kepada H. Kodrat Shah untuk melanjutkan kepemimpinan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatra Utara periode 2022-2027 di Ball Room Hotel Miyana Medan, Rabu (29/9/2021). 

Pernyataan itu dibacakan oleh Ketua Forum MPC yakni Ronald Tampubolon (Ketua MPC PP Siantar) dihadapan para hadirin Ketua-Ketua MPC dan Pengurus MPW PP Sumut. 

Didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara Forum, Rahmadian Shah Ketua MPC PP Medan dan Dedi Ketua MPC PP Deliserdang sebanyak 31 Ketua MPC telah bersepakat memberikan dukungan penuh Kepada Ketua Kodrat Shah dan dilanjutkan dengan penandatangan dukungan untuk periode berikutnya.

Pada malam yang sama, Ketua Kodrat Shah dalam pidato nya seusai mendengar pernyataan sikap tersebut mengatakan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dukungan dari para ketua MPC Se Sumut untuk maju pada periode berikutnya. 

"Pernyataan sikap dukungan ini Saya terima untuk saya pertimbangkan. Karena jadwal pelaksanaan Musyawarah Wilayah masih 4-5 bulan lagi yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Februari 2022," kata H. Kodrat Shah.  

Ketua MPW PP Sumut juga mengatakan, pada 2022 akan dilaksanakan Musyawarah Wilayah secara serentak se Indonesia dan Sumut mendapatkan kesempatan pertama untuk menyelenggarakannya. 

Forum Ketua MPC PP Se Sumut merupakan forum komunikasi dan silaturahmi para Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sumatra Utara yang selalu rutin melakukan pertemuan setiap per-tiga bulan. (PS/REL)






Komentar Anda

Terkini: