Courtesy Call Danpasmar I di Mako Lantamal I Belawan

/ Kamis, 23 September 2021 / 18.02.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN, Markas
 Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Menerima Kunjungan Resmi (Courtesy Call) Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1), Kunjungan diterima di Ruang VIP Mako Lantamal I Belawan. Kamis (23/09/21).

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. yang saat ini menjabat sebagai Danpasmar 1 dalam kunjungan kerjanya di Sumatera Utara menyempatkan diri menyinggahi Mako Lantamal I Belawan yang diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, rombongan Danpasmar 1 diterima di ruang VIP Lantamal I yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Lantamal I. 

Acara kunjungan Resmi di Mako Lantamal I diakhiri dengan pemberian cindera mata dan minum kopi Bersama, Selanjutnya Danpasmar 1 yang didampinigi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny.Dr.dr. Indah Hermanto akan melanjutkan kunjungan ke markas Komandan Batalyon Marinir Pangkalan 1untuk memberikan pengarahan, ramah tamah dengan personel marinir Yonmarhanlan I kemudian dilanjutkan kunjungan sosial ke komplek warga prajurit Yonmarhanlan 1 di Belawan . Pungkas Danyonmarhanlan 1 Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.(Hasan)

Komentar Anda

Terkini: