Darwin Dalimunthe Koordinator GTPP Covid-19 Kec.Angkola Timur Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk siswa/i SMK 1 Angkola Timur

/ Selasa, 28 September 2021 / 14.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-Koordinator Gugus Tugas Percsatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Darwin Dalimunthe,S.Pd didampingi Polres Tapsel, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Sekcam Angkola. Timur melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada siswa/i SMK N 1 Angkola Timur bertempat di ruang kelas SMK N 1 Angkola Timur , pada Selasa (28/9).

 Pelaksanaan Vaksin ini dilakukan kepada pelajar SMK N 1 Angkola Timur mulai kelas X sampai XII," ujar Kordinator GTPP Kec. Angkola Timur. 


 Lebih lanjut disampaikannya, " kegiatan monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan program vaksinasi bagi siswa/i di wilayah Kecamatan Angkola Timur dapat berjalan dengan lancar. 

 Dalam Pelaksanaan Vaksin yang diadakan pada hari Senin dan Selasa (Tgl 28-29-2021) tercatat sebanyak 351 Siswa/i yang terdaftar mengikuti kegiatan pemberian vaksinasi dosis pertama," ujar Mantan Camat Angkola Timur. 


 Darwin Dalimunthe, S.Pd kordinator GTPP Kecamatan Angkola Timur yang juga Sekretaris DPRD Tapsel ini, " mengharapkan Kepala Desa/ Lurah dan Kepala SMA dan SMK di Kecamatan Angkola Timur untuk mendata warga masyarakat dan siswa/i masing masing yang belum mendapatkan vaksinasi Tahap Pertama," harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: