DPD KNPI Tanjungbalai Bersilaturahmi Dengan Tokoh Perempuan Nasional

/ Kamis, 23 September 2021 / 17.45.00 WIB

 


Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Zulham Effendi S.sos,SH didampingi pengurus Bersilaturahmi Dikediaman Bunda Hj.Indah Tokoh Perempuan Nasional warga Sumatra Utara , Dimedan (POSKOTA/SAUFI)


"DPD KNPI Tanjungbalai Bersilaturahmi Dikediaman Bunda Hj.Indah: Jadilah Pemuda Yang Berintegritas Dan Bangunlah Daerah"


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Tokoh perempuan nasional yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Rumah Komunikasi Lintas Agama (DPP RKLA) Hj Bunda Indah menyambut baik kedatangan silaturahmi dari Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI)Kota Tanjungbalai dikediaman di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Pantauan dilokasi,bahwa Bunda Indah menyambut baik kedatangan dari DPD KNPI Kota Tanjungbalai ditempat kediaman rumah nya. 

Ia menyebutkan,berpesan Ber'Organisasilah dengan baik dan sayangi serta cintai organisasi yang dihimpun dan telah diamanahkan saat ini.

Kepada DPD KNPI Kota Tanjungbalai,Tetaplah berbuat baik dengan ikhlas serta gunakan hati dalam bertindak didalam organisasi maupun kepada lingkungan sekitar dan masyarakat.

"Jadilah pemuda yang berintegritas dan bangunlah Kota Tanjungbalai dengan segenap kemampuan yang ada,"pinta Tokoh perempuan nasional warga Sumatra Utara ini kepada pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Zulham Effendi S.sos,SH didampingi Fitriadi dan Rahman pengurus DPD KNPI yang bersilaturahmi mengatakan sambutan baik dari tokoh perempuan Nasional bunda Hj. indah kepada kami sangat memotivasi kami.

"Kami bersyukur dapat berjumpa dan diterima baik bunda Hj.indah dikediaman nya, nasihat-nasihat beliau untuk patuh kepada kedua orang tua dan mendoakan serta tetap menggunakan hati dan ikhlas dalam bertindak dalam melangkah setiap saat,harus diiringi doa dan keikhlasan," sebut Zulham usai bertemu Bunda Hj.indah.

"Mari cintai organisasi kita, dan tetaplah berpihak pada kebenaran," kata ketua DPD KNPI ,'energy of harmony'  Zulham Effendi.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: