Dugaan Penghinaan Agama Dilakukan Wandi Weilung Viral ,Ormas Pemuda Islam Tanjungbalai Minta Polisi Serius Memproses

/ Kamis, 23 September 2021 / 15.28.00 WIB

 


Ormas Islam Pemuda Islam (P.I) Kota Tanjungbalai,Ridho Damanik,SH"Kita percayakan kepada POLISI untuk prosesnya, kita dukung polisi, dan kita yakin POLISI akan bersikap Profesional dalam penanganan perkara ini" 

(POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Terkait viralnya dugaan penghinaan agama ISLAM yang dilakukan oleh WANDI WEILUNG di grup media sosial whatsapp, Ridho Damanik SH, Ketua PEMUDA ISLAM Tanjungbalai meminta POLISI agar serius menangani kasus tersebut. 

Menurutnya,yang dilakukan oleh WANDI WEILUNG sangatlah menyakiti hati ummat muslim, dan perbuatannya bisa menciderai rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. 


Kendati yang bersangkutan mengaku kesal dengan oknum seseorang, bukan berarti dia bisa menghina islam secara luas. "Hati-hati kalau bicara, apalagi terkait keyakinan seseorang,"tegas  Ridho menekankan. 


Ridho berharap, POLISI serius menangani kasus ini. Kita harap, tidak ada skenario dikebelakang harinya  "ORANG TIDAK WARAS" dalam penanganan kasus ini, sebagai Organisasi Kepemudaan Islam, kami Pemuda Islam (P.I) akan terus mengawal penanganan kasus ini hingga tuntas. Kata Ridho menyampaikan kepada sejumlah wartawan.

"Kita percayakan kepada POLISI untuk prosesnya, kita dukung polisi, dan kita yakin POLISI akan bersikap Profesional dalam penanganan perkara ini,"harap Ridho.

Kami juga ingatkan, agar kita semua saling menghargai kemajemukan Indonesia. Kita memang beragam, tetapi, kita semua harus tetap menghargai satu sama lain sebagai perwujudan dari Pancasila terkhusus sila Persatuan Indonesia. Tutup Ridho.


(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: