HUT TNI AL ke-76, Forkopimda Asahan Beri Surprise Danlanal TBA

/ Selasa, 14 September 2021 / 17.34.00 WIB

 


Forkopimda Asahan beri suprise, kunjungi Mako lanal Tanjungbalai Asahan ucapkan HUT TNI-AL ke 76 kepada Danlanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Kunjungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  di Mako Lanal TBA ini menunjukkan soliditas dan sinergitasnya antara TNI- Polri dan Pemerintah Daerah dalam situasi pandemi Covid-19. Hal  tersebut mencerminkan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Tangguh dan terus Tumbuh.

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan bahwa "DIRGAHAYU KE-76 TNI Angkatan Laut dengan semangat JALESVEVA JAYAMAHE, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. "Semoga TNI-Polri dan Pemerintah daerah dapat lebih bersinergi dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan," kata Danlanal.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, didampingi perwira staf  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Forkopimda  Asahan atas kehadiran ucapan dan dukungan kepada TNI Angkatan Laut terlebih khusus Lanal Tanjungbalai Asahan sebagai Lanal Teladan Tahun 2021.

Sementara itu,Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, Selamat ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut(AL) kepada Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E dan jajarannya, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-76 TNI AL, sesuai dengan Tema “Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang di bangun melalui Sinergitas Bersama” TNI-Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepannya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang kondusif,” ucap Kapolres Asahan.



"Kami Jajaran Kepolisian Resort Asahan, Bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke 76 tahun “TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan “Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," ujar AKBP Putu Yudha Prawira.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemotongan kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan photo bersama di Kapal TNI Angkatan Laut yang berada di Panton Bagan Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kajari Asahan Alwi, S.H., Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan IPTU Aldo Raja Muda STrK serta Personil Polres Asahan.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: