Jelang PTM, Walikota Sidimpuan Bagikan Masker Untuk Guru Dan Siswa/I

/ Minggu, 05 September 2021 / 22.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution membagikan masker untuk para guru dan siswa sekolah se Kota Padangsidimpuan. 


“Pembagian masker ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan dan bagian dari usaha untuk menjaga komunitas sekolah tetap sehat dalam mengikuti pembelajaran tatap muka nantinya,” kata Irsan, Minggu (5/9). 

Sebanyak 350 kotak masker yang kita bagikan kepada anak-anak, dan guru sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Pemko Padangsidimpuan akan diberlakukan PTM besok Senin (6/9). 


"Harapan pemerintah agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan baik walaupun situasi seperti ini," ungkap Irsan Efendi.

Sementara itu Kadis Pendidikan M.Luthfi menjelaskan bahwa masker yang diserahkan kepada para kepala sekolah tadi dipergunakan untuk siswa siswi, dia berharap para guru dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka nantinya.

"Kita akan bagi tim seperti Satgas untuk di sekolah dan akan memonitoring bagaimana penerapan protokol kesehatan di sekolah - sekolah dalam pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin 6 september 2021 ini."(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: