Jum'at Berkah: Puluhan Abang Becak Dapat Sembako Dari Kapolsek Kota Kisaran Bersama Camat

/ Jumat, 24 September 2021 / 12.11.00 WIB

 


Ket.Fhoto: Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar,bersama TNI dan Camat mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemberi dan penerima, abang Abang becak dilakukan swab antigen dan bantuan sosial dimasa Pandemi Covid-19 (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bentuk kepedulian dimasa Pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Kisaran dan Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat menyalurkan bantuan sosial atau bansos berupa paket sembako ke abang becak di Mapolsek Kota Kisaran, Jumat pagi (24/9/21). 


Tidak hanya itu,selain memberikan sembako kepada abang becak, penyaluran bansos juga diberikan kepada warga yang didampingi kepala lingkungan. 


Uniknya, penyaluran bansos kali ini pihak kepolisian dan camat memberdayakan abang becak. 


Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemberi dan penerima, abang Abang becak dilakukan swab antigen. 


"Ada sebanyak 30 abang becak yang dilakukan swab antigen,hasil nya semua negatif, ini dilakukan agar terhindar dari virus covid-19. Kemudian abang becak nanti kami beri ongkos untuk mengantarkan bansos kerumah warga" terang Kapolsek Kota Kisaran. 


"jumlah paket sembako ada 60 paket yang dibagikan, semoga bermafaat dan berkah bagi penerima" tambah Kapolsek.


Jimun, abang becak,mengaku senang hasil swab antigen nya negatif dan tidak terinfeksi covid-19. 


"Saya pribadi senang di swab antigen, awal nya takut tapi harus diberanikandan ternyata saya negatif. Nanti kami yang membantu membagikan sembako kepada warga." Ucap Jimun. 


Selanjutnya Kapolsek dan camat melepas keberangkatan 30 abang becak untuk bergerak kerumah warga yang belum menerima bantuan. 

Komentar Anda

Terkini: