KASAL Sematkan Predikat TNI AL Lanal Teladan Se Indonesia Kepada Danlanal TBA

/ Jumat, 10 September 2021 / 16.07.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA

Bertempat di Markas Besar TNI AL (Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE., menerima Penghargaan Predikat Lanal Teladan Lanal kelas C Se-Indonesia, Penghargaan disematkan Langsung oleh Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.Jumat, (10/9/21).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyematkan predikat teladan se Indonesia kepada Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA) yang diserahkan dalam HUT TNI AL ke 76 Tahun 2021.

Penghargaan predikat Lanal Teladan se Indonesia diserahkan langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada Komandan Pangkalan TNI-AL TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.



Diterimanya predikat Lanal teladan se Indonesia kepada Lanal TBA bersamaan dengan HUT TNI AL KE-76 merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi keluarga besar Lanal Tanjungbalai Asahan dan masyarakat.

Simbol Lanal teladan berbentuk Bendera nantinya akan dikibarkan didepan Mako Lanal TBA yang menjadi kebanggaan tersendiri. 



Sementara itu Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan nantinya, Simbol Lanal Teladan berbentuk Bendera, akan dikibarkan didepan Mako Lanal TBA yang menjadi kebanggaan tersendiri,sebut Danlanal.

Tentunya semua Pangkalan TNI AL juga menginginkan Bendera Teladan tersebut berkibar di Mako nya masing- masing, oleh karena itu, Danlanal berterimakasih kepada seluruh Prajurit Lanal TBA dan semua elemen masyarakat, stake holder terkait serta Pemerintah Daerah yang telah mendukung terwujudnya predikat teladan ini, Danlanal TBA menyampaikan dalam siaran persnya.

Menurut Robinson, atas prestasi sebagai Lanal teladan se Indonesia tersebut Panglima Koarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah akan melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal TBA pada Rabu 12 September 2021, pekan depan.

Robinson juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan seluruh prajurit Jala Bhakti serta semua pihak termasuk wartawan yang turut mendukung sehingga Lanal TBA meraih predikat teladan se -Indonesia.

"Terimakasih kepada semua pihak, terutama para jurnalis mitra Lanal TBA yang sudah mendukung kami menjadi teladan se Indonesia. Salut dan hormat pada kekompakan kita," sebut Robinson.

(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: