Kasubag Humas Tertibkan Wartawan Unit DPRD Sumut

/ Jumat, 03 September 2021 / 18.19.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Sekretariat dewan DPRD Sumatera Utara adakan pertemuan dengan insan pers unit DPR Sumut dalam rangka  menertibkan administrasi wartawan yang meliput di DPR Sumut dan kerja sama kemitraan Yang di adakan di ruangan aula Banggar gedung baru DPRD Sumut jalan Imam Bonjol lantai 2 ,Kamis ( 02/09/2021)siang.

Kegiatan pertemuan perdana  tersebut dihadiri 64 wartawan   bertujuan agar kemitraani antara wartawan unit DPRD Sumut dengan anggota Dewan DPRD Sumut agar menginformasikan kegiatan kegiatan anggota dewan dalam suatu acara kegiatan.


Acara di awali pertanyaan pertanyaan dari wartawan unit DPRD Sumut dan langsung di balas oleh Muhammad Sofyan Kassubag humas dan protokol DPRD Sumut


Muhammad Sofyan S.sos menyampaikan kita ini bagaimana juga insan pers yang ada di Sumatera Utara khususnya di DPRD provinsi Sumatera Utara ini akan meningkatkan kinerja dari pada anggota dewan untuk pemberitaan ke masyarakat.


Lanjutnya,jadi semua kegiatan dari pada DPRD Sumut ini sampaikan kemasyarakat memang itulah kerja rekan rekan pers kita,bisa menginformasikan kepada masyarakat dari media online,cetak dan media elektronik .


Tujuan kita untuk saling berbagi informasi dari kegiatan dari anggota dewan apa yang di lakukan harus di ketahui masyarakat luas.


Bagaimana juga ikut suatu kegiatan ,baik itu kegiatan dari DPRD Sumut,jadi hanya itu keinginan kita,wartawan wartawan kita solid dalam kegiatan di dewan DPRD Sumut.


Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,untuk memutus mata rantai penularan covid-19.(PS/MARBUN)

Komentar Anda

Terkini: