Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi M. Mayusni Talau Lakukan Pertemuan dengan Pengurus DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten

/ Selasa, 28 September 2021 / 08.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BANTEN- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPP PJI-Demokrasi) M. Mayusni Talau melakukan pertemuan dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJI-Demokrasi) Provinsi Banten dalam rangka persiapan pelantikan pengurus DPD PJI-Demokasi Provinsi Banten di Hotel Golden Tulip Essential Kota Tangerang Banten, pada hari senin 27/09/2021.

Pertemuan tersebut membahas beberapa agenda dan program Pengurus DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten, terutama pemantapan persiapan pelantikan Pengurus DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten dan selain itu membahas berkaitan dengan Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) dimana selama ini banyak Wartawan yang sulit memperoleh Sertifikasi dengan berbagai kendala.


Selain membahas agenda dan program Pengurus DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten, Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi M. Mayusni Talau menyerahkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PJI-Demokrasi Nomor 35/SK-DPD/DPP-PJID/09-2021 tentang Susunan Kepengurusan DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten periode 2021-2025 tertanggal 25 September 2021.


“Patut kita bersyukur, ini merupakan pertemuan yang dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD PJI-Demokrasi Provinsi banten yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara, yang memperlihatkan tanda kesiapan semua pengurus untuk nantinya dilantik dan siap membangun DPD PJI-Demokrasi di Provinsi Banten” Ucap M Mayusni Talau.


Selain itu, menurut Ketua Umum DPP PJI Demokrasi yang patut dibanggakan bahwa dalam struktur DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten, terhimpun semua insan media yakni dari media online, cetak dan juga media elektronik radio.


Firman Harefa selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PJI Demokrasi M Mayusni Talau.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh DPP PJI-Demokrasi dan atas kehadiran Ketua Umum dalam beberapa pertemuan dalam persiapan pembentukan DPD PJI-Dermokrasi Provinsi Banten,” ujar Firman Harefa


Ditambahkannya, sesuai arahan agar para pengurus di Struktur DPD PJI Demokrasi Banten selaku pegiat pers atau wartawan/jurnalis/pewarta tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta solid bersama-sama membangun organisasi dalam wadah PJI Demokrasi.


Di kesempatan yang sama, hadir Ibu Angel Sugandi GM Hotel Golden Tulip Essential Tangerang dan selaku Dewan Penasehat DPD PJI Demokrasi Provinsi Banten dan menyampaikan “Selamat dan sukses kepada DPD PJI Demokrasi Provinsi Banten semoga keberadaan organisasi pers PJI Demokrasi Banten kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten khususnya para pegiat pers dalam mendukung program pembangunan nasional di Provinsi Banten”


Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir M Mayusni Talau selaku Ketua Umum DPP PJI Demokrasi, Angel Sugandi GM Hotel Golden Tulip Essential Tangerang salah seorang Dewan Penasehat PJI Demokrasi Banten, Pengurs DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten, Ketua Firman Harefa, SH. Sekretaris Yusmanto Arywiguna, SE, CMP, Wakil Sekretaris Hiskia Bangun Limbong, A.Md.Par dan Bendahara Fransiscus.(PS/NET)



Komentar Anda

Terkini: