KNPI Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD KNPI Tanjungbalai Periode 2021-2024

/ Senin, 27 September 2021 / 13.01.00 WIB

 

KNPI Kota Tanjungbalai terima SK kepengurusan periode 2021-2024 dari DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara di Medan (POSKOTA/SAUFI)


"Zulham Juga mengingatkan kepada Pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai untuk tetap solid dan menjadi mitra strategis pemerintah,serta berdiri digaris terdepan membela kepentingan ummat" 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Utara,Samsir Pohan didampingi sekretaris dan Wakil Sekretaris menyerahkan SK Kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024.

Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara,Samsir Pohan berharap kepada pengurus yang telah diberi SK akan melaksanakan tugas - tugas organisasi.

"Termasuk dalam  persiapan pelantikan dan kegiatan menghadapi hari sumpah pemuda di bulan Oktober 2021 dalam waktu dekat ini,"sebut Samsir Pohan.


Sementara itu Ketua DPD KNPI Tanjungbalai  terpilih Periode 2021- 2024 Zulham Effendi mengatakan KNPI Kota Tanjungbalai sudah menerima SK Kepengurusan dari DPD  KNPI Provinsi Sumatera Utara Minggu (26/9/21) di Medan.

"Ia mengucapkan syukur atas telah diterbitkannya SK, artinya hal ini akan mempercepat proses kegiatan organisasi yang akan dijalankan khususnya para kaum muda dan kepemudaan di Kota Tanjungbalai tercinta,"ucap Zulham.

Terima kasih kepada DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengurus dan menghimpun potensi-potensi pemuda dalam bendera KNPI di Kota Tanjungbalai.


Zulham juga berharap KNPI kedepan berdiri digaris terdepan membela kepentingan ummat. 

Lanjut, Zulham Juga mengingatkan kepada Pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai untuk tetap solid dan menjadi mitra strategis pemerintah.

Adapun termasuk sebagai Sekretaris Muhammad Azri,SH dan Bendahara Febri,SH serta pengurus perwakilan OKP/OKI  di Tanjungbalai.

Senada dengan itu, Muhammad Azri SH yang juga merupakan Ketua Laskar Merah Putih LMP Kota Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi atas kebersamaan kita dan kesolidan didalam DPD KNPI Energy of harmony ini.

 "Hal ini merupakan langkah pasti pemuda mentrasformasikan diri menjadi cikal bakal pemimpin dikota Tanjungbalai," ujar Azri.

Terimakasih buat OKP/OKI Kepemudaan Kota Tanjungbalai yang telah mendukung dalam KNPI Energy of harmony. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: