Masyarakat Dan Karang Taruna Gotong Royong Membuka Jalan Desa Salit.

/ Rabu, 01 September 2021 / 16.22.00 WIB








POSKOTASUMATERA.COM,KARO- Dalam rangka pembukaan lahan untuk pembagunan jalan Desa (pengkerasan jalan dengan Terford Lepar Parik) yang akan di fungsikan bagi masyarakat Karo, Khususnya bagi Warga Desa Salit,  Pemerintahan Desa ( Pemdes)  Desa Salit  Kecamatan Tiga Panah,  Kabupaten Tanah Karo beserta lapisan masyarakat dan Karang Taruna melakukan Kegiatan Gotong Royong di lingkungan Desa pada Rabu (01-09-2021).

Kegiatan di lakukan dengan mengunakan berbagai alat seperti Mesin Potong Kayu, ( Sinsaw) Parang Babat, Pisau dan  Cangkul Serta yang lainya,  Kegiatan terlaksana atas  kerja sama Pemdes dan Masyarakat  beserta Karang Taruna, yang  peduli terhadap kemajuan Desa  Salit.

Kepala Desa Salit Arianda Purba, pada sela sela kegiatan  mengatakan  bahwa  jalan  tersebut akan di fungsikan untuk mendukung kegiatan warga, serta mengatakan bahwa  pelaksanaan  kegiatan si lakukan  oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK ) Desa Salit yang pekerjaannya di mulai dari Agustus - September  2021,  yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: