Pas 75 Tahun Usia Saya Hari Ini, Nek Roziah Ikuti Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Lanal TBA: Terimakasih TNI-POLRI

/ Kamis, 23 September 2021 / 17.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA-TANJUNGBALAI

Bertepatan diusia 75 tahun, nek Roziah Hanim warga Kota Tanjungbalai mendapatkan pelayanan prioritas lansia oleh petugas vaksinasi yang digelar TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan bersama Polri . Dia tak perlu lama menunggu antrean. Panitia seketika mempersilahkan Roziah duduk di kursi pendaftaran. 

Alhamdulillah, hari ini usia saya pas 75 tahun. Divaksin di hari ulang tahun. Semangat mengikuti vaksin ini karena saya percaya divaksin bisa membuat kita terhindar dari virus  Covid-19,” sebut Nek Roziah  saat diwawancarai oleh Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengenai motivasi Roziah ikut divaksin di pelabuhan Teluk Nibung ini didampingi Forkopimda Kota Tanjungbalai.

Selain itu tambah Roziah, dia mengaku datang mengikuti vaksin dengan kesadaran sendiri dan mempercayai vaksin menjadi kewajiban yang harus didapatkan untuk mencapai imun kita sehat dan tidak terpapar virus Covid-19 yang saat ini melanda dunia.



Ya,saya datang ini diantar sama anak saya. Dia juga ikut divaksin, kata nek Roziah saat usai diajak berfhoto bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)Kota Tanjungbalai saat berada dilokasi Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Pantauan wartawan,serbuan vaksinasi maritim yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL di pelabuhan Teluk Nibung Kabupaten Asahan diikuti antusias olah masyarakat pesisir yang terus mencapai progam 1 juta-2 juta vaksinasi massal.

 (PS/SAUFI)


 

Komentar Anda

Terkini: