Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Di Tapsel. Berkurang

/ Minggu, 05 September 2021 / 21.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) berkurang menjadi tinggal lima orang dari sebelumnya enam orang.


Berkurangnya jumlah positif setelah kurun waktu 24 jam terakhir pasien sembuh bertambah satu orang, menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel diterima, Sabtu (4/9) malam. 

Sementara, selama masa pandemi di seluruh 15 kecamatan se Tapsel tercatat pasien positif totalnya sebanyak 804 orang dan 758 orang di antaranya sembuh.



Sedang yang sudah meninggal dan di makamkan secara protokol kesehatan sebanyak 45 orang. Pihak Satgas mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan terus mengimbau protokol kesehatan. 

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil kepada  Wartawan, mengatakan selain mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan juga agar mengikuti program vaksinasi. 

"Mudah-mudahan dengan taat protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan wabah penyakit COVID-19. Sedang vaksin untuk mencegah seseorang terinfeksi virus corona," katanya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: