Peduli Kasih Pekong Leng An Bio Beri Bantuan Langsung kepada Komunitas RKSJ Bumi Tuntungan

/ Rabu, 15 September 2021 / 21.25.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pekong Leng An Bio Batang kuis melalui program tali kasih sesama memberikan bantuan langsung kepada Komunitas Rumah Kasih Segara Jiwa (RKSJ) yang terletak di Bumi Tuntungan Kabupaten Deliserdang. 

Bantuan berupa Paket Sembako yang di berikan oleh Keluarga Pekong Leng An Bio Robi Huang kepada ketua Komunitas RKSJ Imran Sahat Barita Sihombing yang kerap di sapa bang Frans di kediamannya yang terletak di Desa Lay Bakeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang. 

Didampingi istrinya Lasma Br.Manurung mengatakan, rasa terima kasih mereka  kepada pimpinan Pekong Leng An Bio atas bantuannya semoga kedepannya di murah Rezeki.

Sementara Frans menyampaikan akan membagikan bantuan ke masyarakat. "Kami akan membagikan bantuan ini ke orang yang memang benar-benar layak untuk di bantu agar,bantuan-bantuan dari donatur ini tepat sasaran,"kata bang Frans, Rabu (15/09/2021). 

"Kami akan selalu berusaha untuk membantu masyarak miskin sesuai instruksi ketua Pekong kami Robert Huang namun bantuan ini harus lah tepat sasaran yaitu dapat di terima oleh orang-orang yang benar membutuhkan seperti Fakir Miskin,Kaum Du'afa dan lain lain," pungkas Robi Huang. (PS/IRWANSYAH GINTING)

Komentar Anda

Terkini: