Pemkab Tapsel Bantu Keluarga Korban Kebakaran Di Kecamatan Angkola Sangkunur

/ Minggu, 05 September 2021 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menyerahkan bantuan kepada Mawarni Sihombing yang rumah tinggalnya di Lingkungan III, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur wilayah setempat habis Jum'at   malam.


Bantuan yang diserahkan oleh Dinas Sosial  Tapsel dan BPBD Tapsel didampingi Camat Angkola Sangkunur Muhammad Tohir Pasaribu pada, Sabtu (4/9) itu berupa beras, telur, mie instan, dan minyak makan serta sejumlah dana membantu pembelian material rumah.

Bantuan, di serahkan Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu melalui Kadis Sosial Nurdin Pane yang di dampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapsel Hotmatua Rambe langsung kepada Mawarni Sihombing juga Guru SD Aek Tarutung, Angkola Sangkunur. 


Bupati berpesan kepada keluarga korban kebakaran untuk dapat tabah menghadapi musibah tersebut, serta bantuan yang di berikan merupakan rasa empati dan wujud kepedulian Pemkab Tapsel kepada rakyatnya yang di timpa musibah. 

"Jangan dilihat dari nilainya, namun pandanglah bantuan yang kami berikan sebagai wujud syukur untuk meringankan beban yang diderita secara iklhas dan tulus," kata Dolly melalui Kadis Sosial Nurdin Pane.

Sebelumnya diwartakan peristiwa kebakaran yang meratakan rumah Mawarni Sihombing dengan tanah terjadi pada Jumat (3/9) malam tadi sekira pukul 20.00 WIB diduga akibat terjadinya arus pendek listrik. 

Tidak ada korban jiwa yang timbul dalam peristiwa kebakaran rumah papan itu hanya saja keluarga korbana kebakaran mengalami kerugian yang di taksir lebih kurang 50 juta rupiah.(PS/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: