Pemkab Tapsel Laksanakam Test Penerimaan Pegawai P3K

/ Rabu, 15 September 2021 / 13.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan test Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) dilaksanakan di SMKN 1 Sipirok dan SMAN 1 Sipirok selama 4 hari mulai 13-17 September 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 991 orang sedangkan lowongan yang tersedia sebanyak 332 orang.


Bupati Tapsel Dolly Putra Parsaulian Pasaribu meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi P3K untuk guru dengan didampingi , Kepala Dinas Pendidikan, Asisten I, Inspektorat, Kadis Kominfo, Selasa (14/9/2021).

Penerimaan Pegawai P3K
Pemkab Tapsel, Polres dan TNI Melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap 1
Persiapan Penilaian Kepatuhan, Ombudsman Dampingi Pemkab Tapsel
 
 
Bupati Tapsel melalui Kadis Pendidilan Amros Karangmatua menuturkan peserta seleksi merupakan guru-guru honorer yang telah mengabdi di Kota Padangsidimpuan.

Bupati Tapsel  juga mengucapkan selamat berjuang bagi peserta seleksi dan berharap semuanya mendapat hasil yang memuaskan karena sistem rekrutmen kepegawaian tahun ini berjalan baik, transparan dan juga kredibel.

“Sehingga yang lolos ujian ini benar-benar SDM unggul untuk menjadi abdi negara. Pemerintah Daerah tidak bisa mempengaruhi rekrutmen hingga proses penilaian peserta,” Ujarnya.

 
Kadis Pendidikan menjelaskan, peserta yang sedang mengikuti ujian P3K ini merupakan para guru dari berbagai jenjang pendidikan yang sudah terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik),
dan mereka yang ikut ujian harus melengkapi.persyaratan diantaranya bukti Swab,bukti telah di vaksin,bukati surat Deklaraai Surat Sehat dan Kartu Tanda Pengenal (KTP)

” Dengan adanya penerimaan P3K otomatis akan menambah tenaga pengajar di SD dan SMP di Kabupatem Tapanuli Selatan ,Ujar Amros. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: